Esquire Theme by Matthew Buchanan
Social icons by Tim van Damme

05

Oct

Jadikan aku sebagai pilihan dan keputusannya :)

Bismillahirrahmanirrahim..

Dimulai dengan Bismillah, berusaha terus untuk bersama dan berjuang dalam mencari ilmu yang di sokong oleh motivasi dan rasa kasih serta sayang yang akan dijaga sampai pada waktunya tiba untuk mengikat sebuah ikatan yang mana itu adalah di sunnahkan oleh sang baginda nabi besar Muhammad saw…

Dalam doaku, aku selalu memohon agar Sang Maha Pengasih selalu memelihara hubungan kita agar tetap terjaga sampai kapanpun walaupun memang tak akan ada yang abadi kecuali Dia Tuhan Semesta alam. Dalam harapku, aku selalu meminta kepada Sang Maha Pemberi agar kau adalah jodohku.

Baik ini akan diridhoi ataupun tidak oleh Illahi Rabbi, namun ini adalah usaha ku. Semampu ku untuk tetap berusaha kepada Sang khaliq agar suatu saat nanti engkau adalah akan yang menjadi pendamping hidupku. Amin…

Shodaqallahul’adzim…

08

Sep

tumblrbot asked: WHAT IS YOUR FAVORITE INANIMATE OBJECT?

everything when i mood and when i want :D

pengen nangis tapi udah takdir :(

1. hari ini puasa yang ke 29. tapiiiii, pada jam 15:45 gw halangaaaaaaaaaaaaaannnn! huhu sayang banget udah mau buka puasa tp malah ga sampe. dan yg lebih di sayangi lg, ga dapet sholat ied. waduh… sedih deh!

2. beli bukaan puasa di bcs. parkiran pd penuh dan gw terpaksa markir di lantai 4! hah. jauh banget mesti turun dan beli makannannya di deket air pancur itu. woaksss!

3. THR di kurangin gra2 nyokap memelas buat beli tiket balik ke semarang -____-

ohh shzzzzzzzzzzzzz

4. disuruh beli amplop ang-pao sama keran airrrr.. buzz

07

Sep

Bokap gahooolll :D

wuih, bokap asik bgt. tmn2nya pada dtg ke rumah trs ngajak capcus buat makan sahur di luar.. pada makan enak deh tuh pasti.. bbrrrr enak bangeeettt.. tggl gw bedua doang nih ma nyokap dirumah -___-

syg bgt itu cuma buat para pria yg sudah beristri. coba deh kalo engga, mgkn gw udah ikut kale buat cuci mata subuh-subuh gini. hahahaha

Jangan ganggu, please!!!

Bagustian Iskandar, aku ga suka dengan cara kamu seperti ini. please!

setelah temu kangen, 07 Sep’10 @ayam penyet ria, sei ladi, alun-alun batam centre

10 Reaksi gw saat ketemu teman di acara buber angaktan 09-10 :

(bicara dalam hati)

1. “Ya Allah, anak2 cowo pd keren rambutnya di gondrongin semua.”

2. “hah? riri cat rambut? ckck”

3. “nurul kok makin putih ya?”

4. “buset, si anti ngerokok”

5. “aseek, si adit ngebehel euy”

6. “ajeng makin gila -___-“

7. “rambut+muka charles aneh bgt, serius”

8. “yess, main jujur2an nya ga jadi. pdahal lg kena di gw. hahaha”

9. “lg sharing sam riri, dan iri bgt sama riri rio :( huhu”

10. “paling ga suka kalo udah di paksa dan di sangkut pautin sama bagustian iskandar”

kata Arya Bintang :

siapa sih yg ga pengen dapet hadiah? apalagi kalo dikasih sama temen hehe. nah, gw punya temen baru nih di kampus gw. namanya Arya Bintang. dia tmn skelas di fakultas psikologi angkatan 2010. dia baik, sempet pernah ngabisin waktu seharian sama dia gra2 ngerjain tugas angakatan waktu fakultair.

nah, waktu gw mudik ke batam, dia antusias dan heboooooh bgt. resek karna nagihin oleh2 dr gw. ga tau knp tu anak pengen bgt gw beliin sswt dr batam. haha dasar anak aneh. oia, btw nih ya, arya mirip bgt loh sama penyanyi yg namanya vidi aldiano. wuh, walaupun pd awalnya gw ga pernah mau blg itu ke dia, tp kata2 itu pun terucap jg. (jgn geer tp)

hmm, pada sewaktu waktu, dia sms gue dan tiba2 bilang: “aku bakal ngasih sesuatu ke kamu. ini rare banget. aku yakin kamu pasti suka. aku ngasih ini ga ke semua org loh. cuma org2 tertentu aja. dan yg pasti orangnya rare jg. dan aku ga mgkn ngasih ini d depan anak2 yg lain.km jgn blg2 ya ttg ini.”

hahaha gw sempet ngakak waktu dia blg gt. dan yg lebih bikin gw kegelian adalah pada saat dia bilang: “bisa jd aku cuma ngasih kamu doang, brarti kamu spesial and this is special gift for you.” wiaaaaawww

gatau deh nanti kya gmn bntk barangnya. dia blg sih unik, lucu, dan yakin bgt kalo gw bakal suka. ini jg yg bukin gw penasaran. huhu. kira2 apa yaaaaa? hehe

07

Aug

musibah di hari sabtu !

hari ini aku bener2 kaget sekaget-kaget nya ngeliat itu. hah gilaaaaa! pdahal aku ga berhak loh buat mengomentari itu. ya itu kan terserah dia mau gimana, toh juga aku sama dia ga ada hubungan apa2. tp kan setidaknya mbok di kasi tau gt loh ke akunya, biar dr awal ga ada salah paham. aku kan jd ga enak sama mereka berdua jadinya.. haduuuh, gmn nih??? aku jd bingung deh. dan yg bikin enek adalah: mesti gt ya pegangan tangan???.. “taa, plis deh. biasa aja dong, ga usah arogan!” oke oke, gue bakal memaklumi hal ini.. tp tetep aja gerem ngeliatnya.. ggrrrrrr

06

Aug

Berpegang teguh pada satu keyakinan. Terus melangkah untuk maju dan bersikeras untuk tidak terpaku serta jalan di tempat. Memandang kedepan dengan belajar dari apa yang sudah dilewati sebelumnya. Menjadi sumber daya manusia yang berpotensi dan berwawasan tinggi serta berkualitas dunia akhirat. Terus menggali segala kemampuan, potensi dan talenta diri untuk memperkaya pengalaman hidup. Jadilah diri sendiri yang bertanggung jawab, dapat di percaya, dan selalu taat pada aturan, norma, hukum, dan agama. Kembangkan sikap tenggang rasa dimana pun kita berada. Saling menghormati sebagai sesama makhluk Tuhan untuk mencintai bumi beserta isinya. Jangan pernah mencoba untuk menindas atau melakukan bentuk eksploitasi apapun !

Berpegang teguh pada satu keyakinan. Terus melangkah untuk maju dan bersikeras untuk tidak terpaku serta jalan di tempat. Memandang kedepan dengan belajar dari apa yang sudah dilewati sebelumnya. Menjadi sumber daya manusia yang berpotensi dan berwawasan tinggi serta berkualitas dunia akhirat. Terus menggali segala kemampuan, potensi dan talenta diri untuk memperkaya pengalaman hidup. Jadilah diri sendiri yang bertanggung jawab, dapat di percaya, dan selalu taat pada aturan, norma, hukum, dan agama. Kembangkan sikap tenggang rasa dimana pun kita berada. Saling menghormati sebagai sesama makhluk Tuhan untuk mencintai bumi beserta isinya. Jangan pernah mencoba untuk menindas atau melakukan bentuk eksploitasi apapun !